Pasangan Kamu Selingkuh? Sebaiknya Lakukan 5 Hal Berikut Ini

Mulai curiga pasangan yang menjalin hubungan dengan orang lain? Perselingkuhan pasti melukai perasaan. Rasanya pasti sakit banget. Tapi dari pengalaman nggak enak itu kamu bisa ngambil banyak pelajaran. Mulai dari mengatasi rasa kesal, sedih, sampai akhirnya bisa move on. Itulah ujian kedewasaan yang harus dihadapi, supaya diri kamu mateng juga.

Nah sebelum semuanya terlambat dan perasaan kamu hancur lebur, sebenarnya ada beberapa hal yang kamu bisa lakuin, pas tahu pasangan kamu itu memiliki selingkuhan. Daripada hancur sendirian, lebih baik kamu melakukan hal-hal yang bikin pasangan kamu itu malu, nggak bisa berkata apa-apa, dan kasih pelajaran supaya nggak ngulangin lagi perbuatan yang nggak terpuji kayak gitu.

1. “Selamat Ya, Atas Hubungan Gelap Itu”

Kalau kamu udah bisa pastiin, pacar kamu selingkuh, misalnya dengan meminta bantuan teman untuk memata-matai hubungan gelap itu, sebaiknya kamu cari waktu yang tepat untuk ngucapain kalimat ini. Sebaiknya jangan lama-lama juga. Buat apa juga mertahanin pasangan kayak gitu. Setelah menemukan momen yang tepat, segera ucapkan dengan tiba-tiba supaya pasangan kamu itu malah nyesel sama perselingkuhan itu dan tentu saja inget terus sama kamu dong.

2. Menemui Pasangan Selingkuh

balas dendam selingkuh, cara balas dendam pada pacar selingkuh, cara balas dendam buat pacar yg selingkuh, cara balas dendam buat pacar yang selingkuh, cara balas dendam dengan mantan yang selingkuh, cara balas dendam ke pacar yg selingkuh, cara balas dendam pada pacar yg selingkuh

Ini persis kayak di reality show di tv itu lho. Setelah kamu tahu pacar kamu selingkuh, sebaiknya kamu pura-pura tidak tahu aja dulu. Tapi di balik sikap itu, segera cari waktu yang pas untuk bertemu pasangan selingkuh itu. Kalau sudah bisa bertemu, segera minta penjelasan tentang hubungan dengan pasangan kamu. Jika dia nggak jawab, ya kamu tinggal kasih bukti kalau mereka itu cuma pasangan gelap dan bukan pacar yang sebenarnya.

Baca Juga :  Dampak Media Sosial Terhadap Interaksi Sosial

3. Kasih Tahu Orang Tuanya

Kalau dekat dengan keluarga pacar kamu yang selingkuh itu, sebaiknya beritahu mereka. Memang hubungan pacaran  kamu sama dia bisa putus di tengah jalan, tapi kalau hubungan atau relationship orang tua dan anak kan selamanya. Tindakan ini, selain bisa bikin pasangan kamu itu malu, juga supaya orang tua bisa ngasih nasehat bahwa perselingkuhan itu bukan suatu hubungan yang baik dan suatu tindakan yang tidak terpuji.

4. Restui Aja Hubungan Gelap Itu

Mungkin kamu anggap ini hal gila. Bagaimana mungkin, kamu bisa ngelepasin gitu aja pasangan yang kamu sayangin itu. Tapi kalau kamu bisa ngelakuin hal ini, itu tandanya kamu bisa bersikap dewasa. Dengan begitu paling nggak kamu udah bisa ngelepasin orang yang nggak bisa dipercaya dan nggak ada gunanya lagi buat kamu. Sampaikan salam perpisahan dan restu itu pada pasangan selingkuhnya, dan kamu akan jadi pemenang yang sebenarnya walaupun harus kehilangan pasangan.

5. “Everything Is Okay”

cara balas dendam pada pacar yg selingkuh, selingkuh balas dendam, cara membalas dendam pada pacar yang selingkuh, cara membalas dendam kepada pacar yang selingkuh, cara membalas dendam pacar yang selingkuh, cara balas dendam pada pacar selingkuh

Jangan sekali-kali menunjukkan kesedihan di depan pasangan kamu yang berselingkuh. Sebaliknya kamu seolah-olah biasa saja, tidak canggung, dan bisa berpikir logis menyikapi perselingkuhan ini. Jika itu bisa kamu lakukan, kamu pasti membuat pasangan kamu itu malu. Walaupun bukan sekarang, suatu waktu ketika kamu dengan tidak sengaja bertemu mantan pasangan kamu itu, pasti dia malu banget. Pasangan Kamu Selingkuh? Sebaiknya Lakukan 5 Balas Dendam Halus Berikut Ini. #AM

Loading...
error: