Si Dia Kangen Ngga Ya? Daripada Penasaran Simak 6 Tanda Berikut Ini

Punya pacar yang kurang romantis? Pasti sulit ya membaca perasaan pasangan kamu itu.  Seringkali malah kamu bertanya-tanya, “bagaimana sebenarnya perasaan dia ke kamu?”. Alih-alih dapat jawaban, perasaan kamu malah tambah galau.  Apalagi pas momen udah lama nggak ketemu, pasti rasanya nggak enak banget. Satu-satunya hal yang pasti, ya kamu nggak tau perasaan pasangan kamu itu. Miris memang.

Tenang, mengumbar romantisme dengan si dia juga belum tentu baik untuk kamu dan si dia. Yang penting kamu harus tahu tipe pasangan kamu itu. Daripada jadi galau, lebih baik kamu memahami si dia. Sebenarnya caranya nggak susah-susah banget. Kamu bisa melihat tanda-tanda nggak langsung yang mengekspresikan perasaan si dia ke mau. Penasaran? Kalau iya, kamu bisa simak tanda-tanda yang mungkin aja ditunjukan pasanganmu itu.

ciri cowok kangen sama ceweknya, ciri ciri cowok kangen sama ceweknya, tanda tanda cowok kangen sama ceweknya, tanda pria kangen pacarnya, ciri cowok kangen pacarnya, ciri cowok kangen pacar, ciri ciri cowok kangen sama pacarnya, tanda pria kangen kita, ciri cowok kangen kita, tanda pria kangen sama kita

1. Sering Banget Ngirim Pesan

Suka sebel sama pasangan ditanya hal ini dan itu, sepanjang hari. Kalau kamu punya pasangan yang kurang romantis, sebaiknya jangan berpikir jelek dulu. Bisa jadi kecerewetan pasangan kamu itu merupakan ekspresi kerinduan. Tapi karena dia nggak bisa nunjukin perasaan itu, makanya dia banyak tanya ke kamu sampai perasaan kangennya hilang.

2. Tiba-Tiba Dikontak Si Dia

Kalau kamu punya pacar yang jarang telepon, terus tiba-tiba ngontak kamu, itu pasti ada apa-apanya tuh. Bisa jadi dia kangen. Perasaan itu ditunjukkin dengan ngajak kamu ngobrol panjang lebar. Padahal sebenarnya nggak ada obrolan yang penting-penting banget. Kalau bener dia kangen, pasti deh kamu akan diajak ngobrol sama dia terus sampai kuping panas. Sebaiknya kamu ladenin aja, karena sebenarnya dia lagi melampiaskan rasa kangen itu ke kamu.

3. Bertingkah Aneh di Media Sosial

Baca Juga :  10 Makanan yang Bisa Mencegah dan Melawan Flu

tanda kangen sama pacar, tanda tanda orang kangen sama pacar, tanda cowok sedang kangen, tanda tanda pacar kangen, tanda tanda pacar kangen sama kita, tanda tanda mantan pacar kangen, tanda tanda pacar lagi kangen, tanda pacar tidak kangen, tanda tanda cowok kangen sama kita

Pacar kamu yang cool itu bertingkah aneh di media sosial, kayak ngirim direct message lewat akun Instagram yang isinya meme lucu dan berhubungan dengan kamu. Tenang,  bisa aja si dia lagi kangen banget sama kamu. Memang perasaan kayak gitu kan nggak harus diucapin langsung, tapi bisa juga diekspresikan melalui media yang lain.  Yang jelas pesan aneh  kayak, “ay meme ini kayak kamu banget ya, hehe” itu pasti ekspresi kangen dan perhatiannya si dia ke kamu.

4. Omongan si Dia Tiba-Tiba Nggak Jelas

Seringkali pacar kamu nyerocos terus, entah itu lewat messenger, telepon, atau ketemuan langsung. Padahal jelas-jelas obrolan itu udah ngalor-ngidul, absurd, dan nggak jelas lagi arahnya. Eits, jangan marah dulu ke pasangan kamu. Mungkin aja si dia lagi kangen banget sama kamu. Buktinya, dia nggak mau pisah kamu dan coba nahan kamu selama mungkin. Ah, pasti deh itu tandanya kangen.

5. Respon Chat Secepat Kilat

Punya pacar yang balas chat lama banget, bahkan sampai berhari-hari baru direspon balik. Tapi sekali waktu, si dia tiba-tiba berubah. Bales chatnya cepet banget, lebih cepet dari kilat malah. Nah bisa aja itu ketidakbiasaan itu merupakan ekspresi kekangena sama kamu. Tapi kamu jangan sekali-kali tanya ke dia soal hal ini. Dia pasti nggak akan nggaku, atau malah marah. Sebaiknya kamu nikmati kesempatan ini dengan ngobrol sebanyak-banyaknya. Mumpung lagi nggak biasa.

6. Surprise Date

tanda pacar kangen, tanda pacar kangen kita, tanda pacar kangen sama kita, tanda pacar kangen kamu, tanda cowok kangen sama ceweknya, tanda cowok kangen pacar, tanda cowok kangen kita, tanda cowok kangen ceweknya, tanda pacar lagi kangen, tanda mantan pacar kangen

Tiba-tiba pacar kamu yang nggak romantis itu bikin acara khusus yang sengaja dirahasiain. Pasti dong kamu senang banget. Apalagi kalau kalian berdua tipe pasangan yang super sibuk jadi susah nentuin jadwal yang cocok. Terkejut pasti, tapi kamu harus nikmatin banget waktu berdua kamu itu dengan pasangan. Karena bisa jadi itu ungkapan kekangenan si dia kepada kamu yang terpendam lama.

Baca Juga :  Keindahan Pantai Rambak di Bangka Belitung yang Wajib Dikunjungi

Semua hubungan itu, termasuk pacaran, kan intinya saling pengertian. Sebagai pacar, kamu tentu saja harus memahami perasaan pasangan kamu. Makanya  Kalau pacar kamu nggak bisa mengekspresikan perasaan lewat kata-kata romantis, jangan dipaksain. Berikan dia kebebasan untuk memilih cara yang lain, termasuk menikmati perasaan kangen itu lewat kesunyian dan sikap yang biasa aja. Gitu lho. 6 Tanda-tanda Pacar Kangen Berat. #AM

Loading...
error: