8 Kolam Renang Keren, Paling Ekstrim di Dunia dengan Sensasi yang Menakjubkan

“Ke kolam renang yuks…” Ini tempat favorit banget kalau cuaca lagi panas dan pas liburan sekolah sebagai tujuan wisata. Pasti rame banget deh yang datang.  Nah karena favorit banget, banya juga lho jenis kolam renang. Beberapa di antaranya malah bisa dibilang aneh, unik, ekstrim dan dianggap berbahaya.

Kalau berani kamu bisa coba nih 7 kolam renang yang berbeda dengan kolam renang panda umumnya. Coba disimak deh guys.

1. Kolam Renang Terbesar di Dunia

Kolam renang terbesar di dunia, kolam renang terbesar di dunia youtube, foto kolam renang terbesar di dunia, video kolam renang terbesar di dunia, luas kolam renang terbesar di dunia, kolam renang terbesar di dunia di chili

Kalau lagi bosan berenang di tempat yang standar, kamu bisa coba kolam renang yang satu ini.  Punya panjang 914 meter dan luas 80.000 km persegi, kamu pasti butuh usaha yang keras untuk mengelilingi kolam renang. Jangan lupa untuk mempersiapkan banyak minuman berenergi supaya sanggup melakukannya. Kolam ini juga sudah menyerupai sebuah danau karena memiliki kedalaman hingga 35 dan volume air 240 juta liter. Selain itu, kolam renang yang terdapat di Chile ini juga dibuat dengan waktu yang cukup lama lho, 5 tahun.

2. Kolam Renang Darah

Kolam Renang Darah, kolam renang daerah di thailand, kolam renang tiga darah

Pernah ngebanyangin berenang di kolam darah? Kalau belum, kamu harus datang ke Thailand. Di salah satu hotel di sana terdapat sebuah kolam renang yang memiliki dasar berwarna merah sehingga warna air yang aslinya bening terlihat seperti darah. Ya memang bukan darah beneran sih, tapi kamu perlu coba berenang di sana. Pasti sensasinya beda dengan kolam renang yang lain.

3. Kolam Renang Setan

Dari namanya aja udah serem ya, guys. Tapi jangan takut dulu, di kolam ini nggak ada mahluk halus kok. Kolam ini disebut iblis karena airnya yang dingin banget. Maklum aja, letaknya berada dekat Air Terjun Victoria dengan tinggi 109 meter dan berlokasi di Zambia dan Zimbabwe. Pada bula September hingga Desember merupakan waktu yang tepat untuk datang ke sini. Soalnya pada saat itu kondisi air lagi sedikit sehingga kamu bisa berenang sambil melihat jurang curang air terjun di ujung kolam. Keren banget ya.

Baca Juga :  Daftar Lengkap Stadion Keren Piala Dunia Qatar 2022

4. Kolam Renang Terdalam

kolam renang terdalam di dunia youtube, kolam renang terdalam di dunia ada di brussels belgia, berita kolam renang terdalam di dunia

Salah satu hal yang ditakuitin pas kamu berenang adalah tenggelam. Jadi biasanya kita harus cepat-cepat ambil nafas tuh. Tapi ada lho kolam yang khusus supaya kita bisa menyelam ke dalam dan nggak sekedar berenang di permukaan. Berlokasi di Belgia, kolam renang Nemo 33 ini memiliki kedalaman 34,5 meter dan volume air hingga 3,5 juta liter non klorin . Wah kedinginan dong nanti. Tenang, air di kolam ini hangat dengan suhu 30 derajat. Di kedalaman 10 meter, kamu bahkan bisa singgah di goa bawah air. Jadi hitung-hitung berenang sambil bertamsya lho guys.

5. Kolam Renang Terdalam di Dunia

berita kolam renang terdalam di dunia, kolam renang yang paling dalam, gambar kolam renang paling dalam, video kolam renang paling dalam, foto kolam renang paling dalam, kolam renang terdalam di dunia di bawah hotel, kolam renang terdalam di dunia youtube, kolam renang terdalam di dunia ada di brussels belgia

Di atas langit masih ada langit, peribahasa itu rupanya berlaku juga untuk kolam renang. Selain kolam renang Nemo 33 yang berada di Belgia ternyata ada juga kolam renang yang menyandang predikat kolam renang terdalam di Dunia yaitu kolam renang Y-40, berada di bawah hotel bernama Terme Millepini di Roma, Italia. Memiliki kedalaman sekitar 42 meter.

6. Golden Nugget, Berenang di Antara Hewan-Hewan Laut

kolam renang ikan hiu, kolam renang ada ikan hiu, kolam renang yang ada ikan hiu, ikan hiu di kolam renang, foto ikan hiu di kolam renang

Pernah ngebayangin berenang bareng ikan-ikan, kayak di film-film. Daripada Cuma ngehayal, coba deh kamu datang ke Golden Nugget Pool. Kolam renang yang terletak di Las Vegas ini memiliki akuarium yang isinya berbagai spesies ikan laut, termasuk hiu pemangsa. Kamu juga bisa berenang di antara ikan-ikan itu lho. Tenang, kamu nggak bakal dimangsa kok. Soalnya, ada semacam tabung kuat yang sehingga kamu bisa berenang di antara ikan-ikan laut itu lho. Mau coba sensasinya, coba deh berenang di sini.

7. Cage of Death, Berenang Bersama Buaya

kolam renang buaya, kolam renang ada buaya nya, kolam renang rawa buaya, foto kolam renang buaya, kolam renang berisi buaya, kolam renang ada buaya putih, gambar kolam renang buaya, foto kolam renang ada buaya

Kalau kamu pengen berenang sambil merasakan sensansi adrenalin tinggi, coba deh datang kolam renang Cage of Death. Wah dari namanya aja udah serem banget ya. Kolam renang yang terletak di Australia ini sesuai namanya memang menghadirkan buaya di dalam kolam renang. Tapi kamu tetap bisa berenang dengan aman kok. Soalnya, kamu berenangnya pakai agrelic tembus pandang. Dengan kapasitas 2 orang, setiap hari fasilitas ini hanya beroperasi 11 kali. Kamu juga harus membeli tiketnya seharga 125 Dollar atau 1,5 juta Rupiah per orangnya. Tertarik? Langsung aja deh datang ke sana. Ditunggu lho, sama buaya-buaya itu.

Baca Juga :  20 Vokalis Musik Rock Terbaik Saat ini dan Sepanjang Masa

8. Bondi IceBerg- Sydney, Australia

kolam renang keren dunia, kolam renang keren di dunia, kolam renang paling keren di dunia

Berenang di kolam renang dan laut pasti beda banget. Selain airnya yang jauh beda, di laut juga terdapat ombak yang pasti nggak ada di kolam renang yang airnya relatif tenang. Tapi kalau kamu ke Sydney, ada kok kolam renang yang arusnya langsung diambil dari ombak di laut. Kalau nggak percaya datang aja langsung ke Ice Berg. Di sana kamu bisa langsung ngerasain berenang di kolan dengan terpaan ombak yang cukup besar langsung dari lautan lepas. Pasti sensasinya beda banget ya, guys. 8 Kolam Renang Keren di Dunia. #AM

Loading...
error: