7 Gambar Tokoh Kartun Larva di Dunia Nyata, Masih Terlihat Lucu?

ngasih.com. Sejak ditayangkan pada salah satu stasiun televisi swasta, serial kartun Larva semakin digandrungi oleh bocah-bocah di Indonesia. Kartun Larva yang berasal dari Korea ini memang cukup menarik dengan bentuk karakter yang sederhana, lucu, dan warna-warni.

Namun, karena komedi ala slapstick yang terkandung dalam cerita, sebaiknya kartun ini hanya disaksikan dalam bimbingan para orang tua.

Di sisi lain, kartun yang mengangkat kehidupan sehari-hari para larva ini juga bisa menjadi pelajaran biologi. Karakter pada serial Larva bisa memancing rasa penasaran anak-anak untuk mengetahui wujud karakter favoritnya di dunia nyata. Jika dikembangkan, anak-anak bisa bersemangat mempelajari alam dan makin menghargai lingkungan.

Tapi, kamu sendiri sudah tahu belum sosok nyata yang menjadi inspirasi para karakter Larva? Nih, nama-nama dan gambar mereka!

1. Red Caterpillar a.k.a Red

gambar kartun larva di rcti, hewan di kartun larva, tokoh di kartun larva, serangga di kartun larva, binatang di kartun larva, kartun larva foto, kartun larva gambar, kartun larva gratis, gambar kartun larva hitam putih

Larva kecil warna merah ini super keras kepala, egois, dan tidak sabaran. Dia juga sering iseng dan hobi mengganggu Yellow. Karakter ini suka berteriak ala Bruce Lee, sambil menendang seolah-olah ia memiliki kaki.

Sebagai representasi sosok bersifat buruk, Red tidak terima saat Yellow mendapat kebahagiaan dan serta-merta merebut barang atau makanan dari Yellow. Namun, tentu saja, keserakahan Red itu pada akhirnya akan berujung menjadi kesialan atau penderitaan bagi dirinya sendiri.

Dan, ternyata di dunia nyata, Red Caterpillar ini amat eye-catching dan bikin geli!

2. Spicebush Swallowtail Caterpillar a.k.a Yellow

kartun larva terbaru 2017 berasal dari negara 2018 kuning download gif full movie mp4 mana adalah anak the video avengers film avenger vidio asal bahasa indonesia baru buatan korea brown bergerak larva.com cake di rcti gratis dailymotion gambar karakter hewan kumbang tokoh balik serangga binatang siput episode ekspresi free frozen foto myfly gokil nonton hd heroes hitam putih wallpaper

Gembul, pecinta makanan, dan suka kentut sembarangan merupakan ciri khas Yellow. Namun, meski tampak menggelikan dengan ingus yang mengalir dari hidungnya, Yellow memiliki sisi positif suka menolong dan bersabar saat dijaili oleh Red. Karakter yang ditaksir oleh Pink ini memang lucu banget. Wujud aslinya di dunia nyata, yaitu Spicebush Swallowtail Catterpilar saja, gempal dan bikin gemas!

Baca Juga :  15 Film Horror Barat Terbaru dan Terseram 2016

3. White Blotched Heterocampa a.k.a Pink

superhero 2013 in new york wikipedia image imej jorok jadwal judul kentut kaskus kocak lucu lengkap dp bbm lagu lukisan merah menjijikan mirip mkv ost season 2 paling planetlagu png pink pembuat photo profil animasi robot ringtone 3 stafa stafaband sedih simple sejenis seperti 2016 2015 2014 ulat unduh vilem www.kartun youtube yang yellow pink yt 1 4 5 terlucu

Satu-satunya karakter betina dalam serial Larva ialah Pink. Larva merah muda ini suka sekali tebar pesona. Sosoknya yang mungil, manis, dan imut membuat Red suka padanya. Perkara hati ini lantas menjadi masalah, karena nyatanya Pink lebih memilih Yellow. Bukannya ilfeel, Pink malah tertawa geli saat menyaksikan tingkah Yellow yang suka kentut berkali-kali.

Wujud Pink di dunia nyata, yaitu White Blotched Heterocampa memiliki warna pink yang cantik. Tapi, karena masih berupa larva, tetap bikin merinding, sih.

4. Stenoma Catenifer a.k.a Violet

karakter kocak korea kaskus judul jorok imej indonesia bahasa image in hd superhero putih hitam heroes gratis gokil myfly free frozen ekspresi episode siput binatang serangga balik tokoh kumbang hewan dailymotion cake gif berasal brown anak asal avenger vidio avengers movie the adalah

Meski hanya peran minor, karakter Violet cukup berkesan. Violet merupakan larva raksasa yang suka bersembunyi di bawah tanah, sembari mengamati Red dan Yellow. Terkadang, Violet juga dengan mengeluarkan kepala kecil yang berukuran kontras dengan tubuhnya.

Namun, pada saat terancam, Violet akan menunjukkan wujudnya yang besar, plus sederet gigi yang menakutkan. Sosoknya di dunia nyata, ialah Stenoma Catenifer yang berwarna ungu. Tapi, kok bentuknya beda, ya

5. Kumbang Tanduk a.k.a Black

nama tokoh kartun larva, tokoh dalam kartun larva, gambar tokoh kartun larva, siapa nama tokoh kartun larva, tokoh kartun larva, tokoh di kartun larva, nama tokoh di kartun larva, tokoh tokoh kartun larva

Perawakan yang kekar, membuat Black ditakuti oleh karakter yang lain. Biasanya, mereka akan mengalah apabila Black menginginkan sesuatu. Namun, Black juga sering bertindak sebagai pahlawan saat ada teman yang butuh bantuan. Dalam kesehariannya, Black digambarkan sebagai karakter yang suka berolahraga dengan meninju kepompong sebagai samsak.

Jika melihat bentuk Black, kamu pasti tahu sosoknya di dunia nyata. Ya, tentu saja kumbang tanduk! Tapi, kumbang tanduk yang asli sih tidak suka tinju.

6. Kumbang Kotoran a.k.a Brown

karakter di kartun larva, nama tokoh karakter dalam kartun larva, karakter kartun larva, karakter dalam kartun larva, tokoh di kartun larva, nama karakter kartun larva

Bisa dibilang, Brown merupakan karakter ikonis karena kebiasaan aneh yang menjadi ciri khasnya, yaitu menggelindingkan kotoran. Brown sangat “menyayangi” kotoran yang ia bawa, dan serta-merta akan tantrum jika ada yang berani mengambil kotoran itu darinya.

Baca Juga :  9 Film Drama Asia Tentang Pernikahan atau Kawin Kontrak

Tentu saja tingkahnya ini sering membuat teman-temannya terganggu. Namun, kelakuan yang tidak wajar, serangga ini benar-benar ada dan sesuai dengan kebiasaan kumbang kotoran, yang menjadi inspirasi karakter Brown.

7. Siput a.k.a Rainbow

nama tokoh kartun larva film ulat kumbang siput di siapa karakter dalam dari pemain

Seyogyanya seekor siput, Rainbow berjalan sangat lambat. Ia sering kali menjadi objek kejailan dan bahan tertawaan Red dan Yellow. Yang menarik, di balik cangkang yang menjadi zona nyamannya, Rainbow ternyata bertubuh seperti manusia dan mampu berlari kencang. Wujud yang “berbeda” itu akan ia tunjukkan saat marah besar, hingga membuat Red dan Yellow ketakutan.

Tapi, kamu tenang saja. Siput yang hidup di dunia nyata tidak begitu, kok. Mereka punya motto, sekali lambat, tetap lambat!

Setelah melihat foto-foto di atas, apakah menurut kamu wujud nyata karakter Larva ini selucu di serial kartun? Begini 7 Wujud Karakter Kartun Larva di Dunia Nyata, Masih Lucu? -NSP

Loading...
error: