Film Film Terbaru yang Dibintangi Herjunot Ali (Junot)

ngasih.com. Junot lahir dengan nama Mahbub Herjunot Ali pada 08 Oktober 1985. Di usianya yang sudah 30 tahun lebih, wajar kalau dia mulai mendapat pertanyaan klise ‘kapan menikah?’. Namun seperti judul film terbarunya, Takut Kawin, Junot tampaknya tak akan buru-buru melepas masa lajang. Dia mengaku masih menunggu kesiapan kekasihnya kini, Tatjana Saphira, yang memang masih berusia 21 tahun.

Pada 2004, Junot menjadi finalis MTV VJ Hunt. Namun dia mesti mengakui kekalahannya pada Evan Sanders. Meski demikian, karier Junot tetap cemerlang. Dia bahkan bisa membawakan acara Indonesian Extra Idol, bermain sinetron, dan layar lebar. Nah, berikut ini daftar film terbaru yang dibintangi oleh Junot. Jom!

1. Supernova (2014)

film junot ali terbaru, film junot dan raline shah, film herjunot ali, daftar film junot ali, kumpulan film junot ali, film yang dibintangi junot ali, judul film junot ali, film yang dibintangi junot

Pemain: Herjunot Ali, Raline shah, Paula Verhoeven, Fedi Nuril, Arifin Putra, Hamish Daud, dsb.

Untuk pertama kalinya film Indonesia merilis cerita bertema Romans bertemu sains. Karya kreatif ini sendiri diadaptasi dari novel berjudul sama karyanya Dewi “Dee” Lestari, tepatnya dari seri perdana diantara 5 lainnya. Ceritanya di Washington D.C., dua mahasiswa Indonesia bernama Reuben dan Dimas bertemu dan mengikat janji. Mereka akan menulis buku berpengaruh tentang Kesatria Puteri dan Bintang Jatuh.

Lalu di Jakarta, Ferre (Junot) yang menjadi eksmud (eksekutif muda) yang tajir, pintar, dan populer menjalani wawancara dengan wakil pemimpin redaksi majalah wanita bernama Rana. Kemudian keduanya jatuh cinta. Namun Rana sudah memiliki suami, Arwin, dan kehidupan rumah tangga mereka baik-baik saja. Selanjutnya ada model papan atas bernama Diva yang hadir dalam kehidupan Ferre. Semua karakter bisa bertemu namun tak saling kenal dalam sebuah blog bernama Supernova.

film herjunot ali terbaru, film junot terbaru, film junot ali terbaru, film herjunot ali, daftar film junot ali, kumpulan film junot ali, film yang dibintangi junot, film yg dibintangi junot, film film herjunot, film terbaru herjunot ali, judul film junot, film yang di perankan junot, judul film terbaru junot

2. Sunshine Becomes You (2015)

Pemain: Herjunot Ali, Boy William, Nabilah, Annabella Jusuf, Sam Brodie, dsb.

Baca Juga :  7 Film Super Hero yang “GAGAL” Di Pasaran

Seperti halnya Supernova, film romansa ini juga diangkat dari novel, tepatnya karangan Ilana Tan. Junot berperan sebagai Alex Hirano, pianis keturunan Jepang yang sudah punya nama. Namun dia moody ketika waktu konsernya sudah mendekat. Adiknya yang seorang grup B-Boy, Ray Hirano, mengajak kakaknya untuk bertemu Mia Clark. Perempuan ini begitu cantik dan berbakat dalam hal tari balet kontemporer.

Sebuah insiden bodoh yang dilakukan Mia menyebabkan tangan kiri Alex jadi patah. Untuk menebus rasa bersalahnya, Mia menjadi pengurus rumahnya. Sebenarnya Alex sudah mewaspadai Mia dari awal, sebab tawanya bisa menjadi pelita di tengah gulita. Rupanya pengaruh yang sama dirasakan Mia. Jantungnya seakan mau kabur ketika melihat Alex tersenyum. Namun masih ada tabir yang mesti terkuak.

3. The Doll 2 (2017)

Pemain: Herjunot Ali, Luna Maya, Sara Wijayanto, Maria Sabta, Rydhen Afexi, Ira Ilva Sari, dsb.

Setelah sukses dengan The Doll (2016), pihak sineas memutuskan untuk menyajikan sekuelnya. Kali ini Junot menjadi karakter utamanya, Aldo. The Doll 2 pun menjadi film horor pertama bagi Junot.

Dia beradu akting dengan Luna Maya yang menjadi Maira, istri dari Aldo. Ceritanya mereka adalah keluarga kecil nan bahagia yang sudah dikaruniai putri bernama Kayla. Mereka juga tinggal dengan asisten rumah tangganya, Yani. Namun suatu hari, kecelakaan tragis menyebabkan Kayla meninggal. Sang ibu jadi murung, sementara Aldo terus sibuk dengan pekerjaannya. Selanjutnya, Maira merasakan banyak kejadian aneh. Dia merasa kalau Kayla masih hidup di tengah-tengah mereka.

4. Takut Kawin (2018)

film junot herjunot ali terbaru dan vino nabila bella jkt nabilah daftar kumpulan heri yang dibintangi avec jugnot judul download bela yg baru bioskop 5cm diaz dimainkan gerard di perankan pemain 5 cm supernova sinopsis 2014 terbaik 2015 kacamata

Pemain: Herjunot Ali, Indah Permatasari, Adjis Doa Ibu, Babe Cabiita, Miller Khan, Nina Kozok, dsb.

Awalnya film ini berjudul “Kawin itu Enggak Enak”, namun Junot merasa kurang sreg sehingga mengusulkan “Takut Kawin”. Produsernya setuju dan mengubahnya. Junot juga mengaku banyak membantu di belakang layar, misalnya dengan menjadi co-director, konsultan, menentukan pemain, dsb. Film yang rilis pada awal Maret mengisahkan tentang anak muda menuju fase dewasa. Ada kegalauan tersendiri ketika menghadapi step untuk menikah. Banyak mitos dan kesan buruk dari orang-orang, kalau ternyata kawin itu enggak sesuai dengan ekspektasi. Demikian, Film Terbaru yang Dibintangi Herjunot Ali “Junot”. #RD

error: