15 Gambar Ukiran Buah Buahan Unik, Paling Keren. Bisa Bikin Kamu Terkagum-kagum

ngasih.com. Fruit crafting atau karya seni ukir pada buah baru-baru ini dipamerkan oleh sang seniman ukir dari Italia bernama Vicenzo Scuruchi.

Sebagai tambahan informasi, seni ukir (ukiran) adalah tampilan atau susunan dari gambar hiasan dengan bagian-bagian cekung maupun cembung yang menjadi suatu bentuk gambar yang indah dan memiliki nilai seni.

Bahan dalam pembuatan ukiran telah mengalami perkembangan, mulai dari penggunaan bahan perunggu, emas, perak, kayu, batu, hingga menggunakan teknologi cor.

Saat ini juga telah berkembang media ukir yang berbahan buah dan sayur, yang kemudian dinamakan dengan fruit crafting.

Macam contoh dari seni ukir juga bermacam-macam, antara lain:

  • Seni ukir pada styrofoam: Karya seni ukir yang satu ini dibuat pada bahan stereofoam. Biasanya dapat kita jumpai pada acara peresmian suatu tempat ataupun saat pesta pernikahan.
  • Seni ukir Kayu, batu, dan tanah liat: Karya seni ukir yang diterapkan pada media kayu, batu dan tanah liat. Biasanya dapat kita lihat pada bentuk patung, lemari, meja, dan masih banyak lagi.
  • Definisi ukiran buah buahan, Seni ukir pada buah dan sayur (fruit crafting): Karya seni ukir yang diterapkan pada media buah dan sayur. Saat ini tengah marak penggunaan fruit crafting untuk acara-acara pesta maupun pernikahan.
Baca Juga :  Mobil - Mobil Unik dan Paling Ter di Dunia

Sekarang ini telah banyak acara-acara pesta seperti pernikahan maupun festival yang memajang hasil karya seni ukir dari buah dan sayur.

Di mana media buah ataupun sayuran diukir dengan sedemikian rupa sehingga menghasilkan karya yang sangat indah.

Media buah seperti apel, semangka (tembikai), alpukat, labu, dan lain-lain menjadi media dari penerapan ide-ide yang dimiliki sang maestro fruit crafting bernama Vicenzo Scuruchi.

Hasil kreasi seniman tersebut dipamerkan pada laman instagramnya yang bernama @scuruchi. Berikut adalah beberapa hasil karya dari Vicenzo Suruchi yang sangat bernilai seni tinggi dan akan membuat Anda terkagum-kagum.

1. Hasil kreasi dari buah alpukat yang diukir menjadi bentuk wajah orang tua yang keren.

kursus ukiran buah-buahan,gubahan ukiran buah-buahan, seni ukiran buah-buahan, definisi ukiran buah buahan

2. Hasil kreasi dari buah apel yang diukir menjadi bentuk seperti otak manusia, keren yah!

ukiran buah buahan, gambar ukiran buah buahan, ukiran pada buah buahan

3. Hasil kreasi dari buah semangka yang diukir menjadi bentuk bunga yang cantik dan indah.

gambar ukiran buah buahan unik keren abis, ukiran pada buah buahan cantik

4. Kalo yang ini hasil kreasi dari semangka bagian kulit luar, mirip banget dengan bola dunia yah!

ukiran buah-buahan dan sayuran buah buahan unik youtube kursus gubahan seni video kelas pertandingan cara buat contoh membuat definisi dari di gambar pada sejarah teknik tujuan

5. Ada yang tahu ini buah apa? Ukiran gambar wajah manusia yang sangat keren bukan?

gambar ukiran buah buahan, gubahan ukiran buah-buahan, definisi ukiran buah-buahan, pertandingan ukiran buah-buahan, seni ukiran buah-buahan

6. Kalau karya yang satu ini idenya berasal dari salah satu pahlawan super bernama Daredevil deh kayaknya.

contoh ukiran buah-buahan, kelas ukiran buah-buahan, youtube ukiran buah-buahan,kursus ukiran buah-buahan, gubahan ukiran buah-buahan, seni ukiran buah-buahan, pertandingan ukiran buah-buahan

7. Kreasi dari buah semangka yang diukir menjadi kepala ular.

ukiran buah keren, ukiran buah kreatif, foto ukiran buah semangka,gambar ukiran buah tembikai, gubahan ukiran buah tembikai, gambar ukiran buah

8. Satu lagi hasil karya dari buah semangka yang mirip banget dengan zombie. Hiii… seram yah!

ukiran dari buah semangka, ukiran buah tembikai, ukir buah adalah, ukiran buah adalah, ukiran buah buahan, ukiran buah-buahan dan sayuran, ukiran gubahan buah-buahan, cara membuat ukiran dari buah semangka, ukir buah dan sayuran, ukiran di buah semangka, ukiran buah unik

9. Mirip jari manusia nih, kok bisa yah diukir dari buah pisang? Sungguh kreatif seniman yang membuatnya

ukiran dari buah pisang keren unik cantik paling mantap kreatif

10. Hasil karya seni berbentuk burung hantu ini dibuat dari buah alpukat, sungguh hasil karya yang bernilai seni tinggi.

ukiran buah cantik, ukiran buah yang cantik, foto ukiran buah, foto ukiran buah unik

11. Hasil karya seni ukir dari buah labu kuning yang menggambarkan wajah seseorang sedang marah.

ukiran dari buah kreasi sayuran di buah-buahan betik gubahan bentuk hewan bali cantik foto gambar hantaran jambu kiwi kulit lobak limau labu kuning lucu meja mangga mudah maja motif naga oren pada pinang paling simple seni sederhana tomato susu bakul terbaik unik ulang tahun mentimun yang dibuat youtube 3d

12. Karya ukir kepala ular sanca naga atau mungkin naga dari buah pisang ini pasti membuat Anda terpana

cara membuat ukiran buah-buahan, definisi ukiran buah buahan, ukiran dari buah buahan, ukiran di buah buahan, gambar ukiran dari buah buahan, gambar ukiran buah buahan, ukiran pada buah buahan, sejarah seni ukiran buah-buahan, teknik ukiran buah-buahan, tujuan ukiran buah-buahan, ukiran buah pisang panjang

13. Wow, kepala buaya yang diukir dari buah semangka ini sungguh indah, tapi kok juga menyeramkan yah?

ukiran buaya dari buah-buahan, gambar ukiran buah-buahan hewan-hewanan

14. Lihat betapa detail dan telitinya seniman ukir buah yang satu ini, kamu pasti tidak menyadari ada gambar panda di tengah buah alpukat.

ukiran buah buahan paling terunik cantik bagus

15. Gambar Ukiran Buah Semangka Cantik

ukiran buah-buahan bagus cantik, terbaik unik

Nah, bagaimana dengan karya-karya seni di atas, sungguh mengagumkan bukan? Tidak salah memang jika Vicenzo Scuruchi disebut sebagai maestro seni ukir. 15 Contoh Gambar Ukiran Buah Buahan Unik, Paling Keren. BL

Loading...
error: