Kreasi Meja Unik Terbaru, Seolah Ada Hewan Muncul dari Dalam Air!

ngasih.com. Manusia memiliki kreativitas untuk membuat suatu karya yang original. Terbentuk dari hasil olah pikiran, ilmu, dan kebudayaan. Menjadi sebentuk produk yang menarik publik, sekaligus inspirasi bagi seni yang akan terus berkembang di masa depan. Karena, kendati cenderung berputar, tidak pernah ada tren yang benar-benar identik.

Menariknya, terkadang kita menemukan suatu inovasi yang tidak hanya mengandung nilai seni tinggi, melainkan juga memiliki fungsi. Bisa dalam bentuk baju, makanan, atau furnitur. Koalisi antara ide yang brilian, imajinasi luar hiasa, serta ilmu ergonomi yang tepat guna.

Ya, sebagaimana yang dikerjakan oleh Derek Pearce dengan desain mejanya yang unik. Pada meja-meja kreasinya, ia membuat wujud hewan  yang muncul dari dalam kaca, seolah hewan tersebut menyembul dan mengintip dari dalam air. Ingin lihat?

Berikut ini kreasi meja unik dan spektakuler karya Derek Pearce:

1. Sculpture kuda nil ini begitu spektakular. Halus dan tampak stunning, dihiasi semburat kayu yang alami. Dengan bokong dan kepala muncul ke atas kaca, jadi terlihat nyata dan unik banget!

meja tv unik minimalis terbaru, meja nakas unik, meja makan unik dari kayu, meja makan unik minimalis, nama meja unik, meja unik dan kreatif, meja pallet unik meja paling unik, meja paling unik di dunia, meja pingpong unik, meja panjang unik, meja rias unik dan cantik

2. Berang-berang yang cute banget! Kalau seindah ini sih bukan sekadar karya fungsional, melainkan juga seni yang menghanyutkan perasaan. Kita jadi serasa ikut berenang tenang di antara batuan sungai.

handmade murah ikea kecil itu sekali interior jepara jepang jam surabaya jualan jus jahit kerja komputer lesehan laptop dan lucu limbah makan modern makeup tv terbaru nakas no nama ngaji nongkrong aneh oshin osin pallet paling di dunia pingpong pc prasmanan panjang pajangan resin rias cantik resepsionis restoran rak sederhana serbaguna setrika sofa sudut membuat taman teras kamar dagang tidur video warung warkop kursi warna warnet yang yg kalender 2017 2016

3. Cool! Lumba-lumba yang berlompatan ini menjelma karya yang terkesan dinamis. Menumbuhkan semangat, sekaligus motivasi untuk terus bergerak dan bekerja. Yosh, menghidupi kehidupan!

dari barang bekas kayu design simple bandung untuk cafe besi ban bambu jati kreatif ruang tamu aquarium akar arsitek angkringan antik anak belajar lipat alas buat buatan sendiri bar catur nomor model desain kasir jual gambar tong triplek palet etalase foto furniture multifungsi gantung kompor gas guru galon taplak hias hiasan harga

4. Fascinating! Ada anjing laut yang menyembul, mengamati keadaan sekitar. Kamu harus selalu waspada seperti dia, ya. Lihat keadaan dulu, agar tidak gegabah.

model meja cafe unik, desain meja cafe unik, meja unik dari kayu palet, foto meja unik, furniture meja unik, meja unik multifungsi, gambar meja unik kayu, gambar meja unik dari kayu, gambar meja unik dari kayu bekas, meja hias unik, gambar meja unik minimalis, meja handmade unik, meja kecil itu unik sekali, interior meja unik

5. Selain hewan-hewan besar, ada kodok juga yang muncul dengan berpijak di atas batu. Serasa seperti di wilayah sungai dan rawa-rawa. Eksotis banget!

meja taman unik, meja teras unik, meja tv unik dari kayu, meja tamu unik dari kayu, meja unik untuk jualan, meja unik untuk kamar, meja unik untuk komputer, meja unik untuk ruang tamu, meja unik untuk aquarium, meja unik untuk tv, meja unik untuk dagang, meja unik untuk belajar, meja unik untuk kamar tidur, video meja unik, meja warung unik, meja warkop unik, meja kursi warung unik, warna meja unik, meja warnet unik

6. Yuhuuu! Ikan-ikan ini tampak berkejaran dan memberi energi kesegaran bagi yang memandang. Seolah bercerita tentang perjalanan setiap makhluk yang terus bergerak dan berjuang untuk bertahan.

meja unik, meja unik minimalis, meja unik dari barang bekas, meja unik dari kayu, meja unik design simple, meja unik dari kayu bekas, meja unik bandung, meja unik untuk cafe, meja unik dari besi, meja unik dari ban bekas, meja unik dari bambu, meja unik kayu, meja unik kayu jati, meja unik kreatif, meja unik cafe

7. Begini nih, wujud kuda nil yang tadi, dari angle yang berbeda. Ngeri juga ya, kalau duduk di depannya. Merasa diamati gimana gitu. Tapi, memang keren ya. Idenya fantastis!

meja angkringan unik, meja antik unik, meja anak unik, meja belajar unik anak, meja belajar unik untuk anak, alas meja unik, meja unik buat cafe, meja unik barang bekas, meja unik buatan sendiri

8. Penasaran wujud kuda nilnya saat belum dipernis? Nih, pahatan kayu yang sudah halus. Tinggal kacanya yang disesuaikan agar bisa ditembus oleh kepalanya. Tapi tidak mudah lho, untuk membuatnya tampak natural.

9. Penasaran siapa orang di balik karya seni yang menakjubkan ini? Dialah, Derek Pearce. Seorang tukang pahat kayu terampil yang memiliki selera dan imajinasi yang luar biasa.

Setelah melihat hasil karya Derek, apakah kamu telah mendapat inspirasi? Apapun yang kamu hasilkan, berikan yang terbaik dan lakukan dengan bahagia, ya! Dan, jangan lupa bersyukur atas potensi yang kamu miliki. Gambar Meja Unik Terbaru, Seolah Ada Binatang Muncul dari Dalam Air! -NSP

Loading...
error: