Manfaat Susu Beruang untuk Wajah Tampak Putih Bebas Jerawat

ngasih.com. Salah satu manfaat susu adalah; susu dapat membuat kulit wajah tampak lebih cerah. Susu juga dapat membantu pelepasan sel-sel kulit mati, melembabkan kulit, meredakan radang kulit. Itulah beberapa fakta dari banyak literatur dermatologis tentang susu.

Semua manfaat susu asli terhadap kulit juga terkandung dalam susu yang juga disebut susu aneh karena susunya dari sapi, gambarnya di kalengnya beruang, iklannya naga 😀

Selain itu Kandungan mineral, kadar lemak dan vitamin yang tinggi yang terdapat pada susu beruang bear brand sangat baik guna meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Di dalam susu sapi segar dalam kemasan bear brand terdapat kandungan air, lemak juga protein yang membantu mengembalikan kelembaban juga memberikan nutrisi alami pada kulit yang kering. Susu ini juga membantu memutihkan wajah dan menyamarkan kerutan dan lingkaran hitam sekitar mata.

Sejak zaman dulu, susu murni memang diandalkan guna memberikan efek pemutih untuk kulit. Bahkan Cleopatra sekalipun menerapkan metode yang menggunakan susu untuk memperoleh kulit yang cantik.

Baca Juga :  Cara Alami Mencegah Kanker Payudara

manfaat susu beruang, bear brand, manfaat susu bear brand, masker susu beruang, susu bear brand, manfaat susu beruang untuk wajah, khasiat susu beruang, manfaat bear brand, katalog indomaret

Cara Memutihkan Kulit dengan Susu Beruang

Bahan dan alat yang dibutuhkan :

1. Kapas
2. 1 Kaleng Susu Bear Brand original
3. Air hangat
4. Wadah (piring atau mangkuk)

Cara Pengaplikasian

1. Sebaiknya sediakan susu bear brand yang dingin tetapi tidak beku, supaya ketika digunakan kulit akan mendapatkan sensasi rileks, sehingga dapat mengecilkan pori-pori wajah.

2. Bersihkanlah wajah dengan pembersih muka atau face wash. Face wash bisa dibeli di alfamart, indomaret atau toko-toko terdekat di daerah Anda, harganya pun terjangkau.

3. Sediakan 3 bulatan kapas sebesar jempol kaki.

4. Tuangkan sedikit demi sedikit susu beruang bear brand, lalu basahi kapas dengan cara mencelupkannya ke susu.

5. Oleskan kapas pertama ke area wajah secara merata, lalu letakkan dua kapas lainnya pada kulit sekitar mata, diamkan beberapa menit sehingga terasa masker susu ini cukup mengering.

6. Bilas wajah dengan air hangat lalu rasakanlah perubahannya.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal seperti menghilangkan jerawat, dan memutihkan kulit wajah, perlakuan ini harus dilakukan secara rutin. Selanjutnya bila bepergian gunakanlah produk kosmetik yang mengandung spf.

Loading...
error: