Tips Membeli Jam Tangan yang Bagus dan Berkualitas

Memilih dan membeli jam tangan yang bagus serta berkualitas adalah poin penting yang perlu kamu ingat. Pasalnya, banyak anak-anak muda saat ini yang cenderung hanya memilih jam tangan berdasarkan desain dan harganya saja.

Padahal, ada hal-hal yang lebih penting dari sekedar desain dan harga. Seperti kualitas, originalitas, durabilitas, tingkat ketepatan waktu yang ditunjukkan oleh jam, mekanisme yang ada di bagian dalam jam tersebut, hingga detail-detail kecil yang memberikan perbedaan besar seperti ukiran logo pada crown.

jam tangan couple nama, jam tangan couple original, jam tangan couple murah dibawah 50 ribu, jam tangan couple murah, jam tangan couple bermerk, jam tangan couple branded, jam tangan couple bagus, jam tangan couple bukalapak

Berbicara soal jam tangan, ada banyak jenis jam tangan yang didesain untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari jam tangan klasik, jam tangan couple untuk anak maupun dewasa, jam tangan sporty, dan masih banyak yang lainnya.

Tips membeli jam tangan yang bagus dan berkualitas Saya ingin berbagi beberapa tips membeli jam tangan yang bagus dan berkualitas karena, untuk mendapatkan jam tangan seperti kriteria
tersebut bukanlah perkara mudah.

Apalagi jika kita berbelanja di toko online. Di mana kita tidak bisa langsung melihat detail barang secara jelas dan tidak bisa meraba jam tersebut Untuk mengetahui tingkat  keasliannya, detil-detilnya, dan perasaan yang akan kita dapatkan saat mengenakannya.

Baca Juga :  12 Landmark Terkenal di Dunia

Pilihlah merek-merek populer

Tips pertama membeli jam tangan yang berkualitas dan bagus adalah dengan memilih yang branded atau bermerek. Misalnya jika kamu ingin membeli jam tangan couple alih-alih membeli jam tangan tanpa merk yang harganya murah. Kamu lebih direkomendasikan membeli yang asli dari merek-merek terkenal macam Swiss Army, Rolex, Seiko, G-shock, Alexandre Christie, dll.

Tapi Bukankah harga jam tangan dari merek merek terkenal seperti yang telah disebutkan diatas harganya lumayan mahal? Memang betul. Sebagian besar jam original harganya agak mahal. Tapi bukan berarti kamu tidak bisa membeli dengan harga murah. Terlebih jika kamu berbelanja di Bukalapak dan berbelanja Pada momen yang tepat.

Agar bisa membeli jam tangan original dengan harga murah. Entah itu jam tangan couple, jam tangan klasik, Hingga jam tangan digital (smartwatch), kamu bisa mengikuti beberapa tips yang akan saya tulis di bagian akhir artikel ini.

Pilihlah yang bergaransi

Saat ini semakin sulit Kita bedakan antara jam tangan asli dengan yang KW/palsu atau bajakan. Daripada repot-repot mencari ciri-ciri yang asli dan palsu sama kamu akan lebih mudah menentukan mana yang asli dan palsu dengan cara mencari jam tangan yang bergaransi. Apalagi Jika kamu membeli di toko online.

Baca Juga :  Dendeng Daging Sapi Lezat Buatan Sendiri

Perhatikan material yang digunakan untuk konstruksi pembuatan jam

Memilih jam tangan yang terbuat dari material material bagus bisa membantu kita mengetahui seberapa lama jam tersebut dapat kita gunakan. Jam yang terbuat dari logam padat (bukan yang campuran atau hollow) serta jam yang terbuat dari stainless steel berkualitas tinggi dapat bertahan hingga beberapa generasi.

Perhatikan jenis kaca yang digunakan

jam tangan couple casio, jam tangan couple keren, jam tangan couple anti air, jam tangan couple alexandre, jam tangan couple anti air murah, jam tangan couple alba original, jam tangan couple bermerk, jam tangan couple bagus, jam tangan couple buat pacar, jam tangan couple foto, merk jam tangan couple terbaik di indonesia

Bagian penting lainnya dari sebuah jam tangan selain bahan pembuatannya serta mereknya adalah, kaca yang digunakan pada permukaan jam. Setidaknya ada 3 jenis kaca yang paling banyak digunakan untuk jam original di antaranya adalah:

1. Hardlex
2. Sapphire crystal, dan
3. Mineral glass

Dari 3 jenis kaca di atas, Sapphire crystal adalah yang paling sering digunakan untuk jam-jam mahal. Kemudian di bawahnya ada Hardlex. Lalu yang terakhir adalah mineral glass yang mudah tergores dan banyak kita temukan pada jam berharga murah.

Logo pada crown

Crown adalah istilah yang digunakan untuk menunjukkan sekrup pemutar mekanik pada jam tangan. Biasanya, terdapat ukiran logo pada crown jam tangan original atau yang asli.

Baca Juga :  "NKRI Harga Mati" dalam Bahasa Inggris

Tempat membeli jam tangan original yang murah

merk jam tangan couple terbaik di indonesia, jam tangan naviforce couple, jam tangan couple online, jam tangan q&q couple original, harga jam tangan q&q couple, jam tangan q&q couple, jam tangan couple remaja murah, jam tangan couple sama pacar, jam tangan couple terbaru, jam tangan couple terbaik, jam tangan seiko 5 couple

Seperti yang telah saya tulis di bagian atas, jika ingin belanja jam tangan yang asli dan berkualitas tapi dijual dengan harga agak murah saya merekomendasikan toko online sebagai tempat membeli. Bukalapak merupakan salah satu online shop populer dan terpercaya yang saya rekomendasikan.

Berdasarkan pengalaman berbelanja di Bukalapak, saya sendiri Cukup puas karena online shop yang satu ini selalu ikut serta dan aktif ketika ada momen-momen promo seperti harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember, Black Friday, promo Natal dan Tahun Baru, promo lebaran, dan lain-lain.

Berbagai momen promo tersebut adalah tempat atau waktu yang paling tepat bagi kita untuk berbelanja produk-produk branded seperti jam tangan couple original yang mahal agar dapat harga murah.

Biasakan diri mencari promo, kupon diskon, cashback, dan penawaran penawaran menarik lainnya sebelum berbelanja. Di Bukalapak, kamu bisa menemukan kupon diskon, gratis ongkos kirim dan lain sebagainya di halaman bukalapak.com/promo. Selain dengan mengunjungi halaman tersebut, kamu juga bisa mengetahui ketersediaan promo dengan mengikuti (follow) akun sosial media mereka seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan juga Google Plus. #Sponsored.

Loading...
error: