5 Game Android Offline Arcade HD Terbaik 2018 Size Kecil

Game Android Offline Terbaik 2018 Berukuran di Bawah 100 MB

ngasih.com. Meski memiliki gameplay yang simpel, game bergenre arcade selalu memiliki banyak penggemar. Game arcade adalah jenis game yang dapat meningkatkan ketangkasan para pemainnya.

Biasanya, game berjenis arcade memiliki gameplay yang sederhana tetapi permainan akan makin sulit seiring progres yang sudah dicapai atau level game yang semakin meningkat.

Nah, jika kalian adalah penggemar game-game berjenis arcade, berikut ini kami berikan daftar 5 game arcade offline terbaik 2018 yang berukuran kecil dan cocok untuk HP dengan spek terbatas.

1. Tank Stars

  • Rate Playstore: 4,3
  • Size: 93mb
  • Total Unduh: 10jt+

game android offline ringan, game android offline 2018, game android offline size kecil, game android offline terbaik, game android offline arcade, game android offline anak, the best game android offline, the best game android offline 2017, game android offline battle, game android offline bisa main bareng

Bermain dalam pertarungan antar tank di game Tank Stars ini sungguh menyenangkan. Ada banyak senjata yang bisa kamu beli dan gunakan dalam pertempuran, mulai dari misile sederhana hingga bom atom yang super destruktif.

Gameplay dari permainan ini cukup sederhana, di mana kamu akan menembakkan senjata ke tank lawan secara bergantian. Kamu dapat menggunakan navigasi untuk mendekati atau menjauhi tank musuh, tetapi bahan bakar yang minim akan membatasi pergerakan tank kamu.

Baca Juga :  15 Video Games Zombie Terbaik dan Terkeren Sepanjang Masa

Sepanjang permainan, kamu akan ditemani dengan grafik dan efek yang cukup memuaskan. Tidak hanya dapat dimainkan secara offline, tapi kamu juga bisa bertempur melawan pemain lain secara online.

2. Horizon

  • Rate Playstore: 4,5
  • Size: 54mb
  • Total Unduh: 1jt+

game android offline.com, game android offline dibawah 100mb, game android offline dengan mb kecil, game android offline dibawah 20mb, game android offline dibawah 50mb, game di android offline, game android offline enteng, game android offline epic

Game arcade offline terbaik yang selanjutnya berjudul Horizon. Di dalam game ini, kamu dapat mengendalikan pesawat ruang angkasa untuk melintasi lokasi yang berlatar futuristik.

Ada sekitar 100 challenge yang menantang harus kamu selesaikan di dalam game Horizon. Gameplay-nya memang sederhana, yaitu kamu harus menghindari berbagai objek yang merintangi laju pesawat luar angkasa. Asiknya, ada sekitar 40 pesawat tersedia yang dapat kamu koleksi dalam game ini.

3. Slope Down: First Trip

  • Rate Playstore: 4,6
  • Size: 53mb
  • Total Unduh: 1jt

game android offline balapan, game android offline balapan 2018, game android offline cheat, best free game android offline, game android offline gratis terbaik, game android offline hd mod, best game in android offline, game android offline lucu

Di dalam game ini, kamu akan mengendalikan sebuah bola untuk menemukan crystal yang dapat menyelamatkan dunia dari bencana.

Bola tersebut akan kamu kendalikan menuruni bukit, sekaligus mengumpulkan berbagai bonus yang bisa kamu dapatkan. Ada dua tipe controll yang dapat kamu pilih, keduanya memiliki tingkat kesulitan yang berbeda untuk masing-masing tipe control.

Baca Juga :  10 Tokoh Ninja Terbaik Video Game

Game ini menyajikan low poly grafik yang cukup keren. Tersedia beberapa level yang harus kamu selesaikan. Langkah-langkah yang tepat harus kamu ambil supaya bola yang dimainkan dapat melaju dengan lebih cepat.

4. Smashing Rush

  • Rate Playstore: 4,5
  • Size: 66mb
  • Total Unduh: 500rb+

game android offline rpg, game android offline petualangan, game android offline cerita terbaik, game android offline dengan mb kecil, game android offline dibawah 20mb, game android offline dibawah 50mb, game android offline dibawah 1gb, game di android offline, game android offline fighting, free download game android offline rpg

Game bertipe platfomer ini memiliki tambahan set parkour dimana kamu harus mengendalikan karakter-karakter dalam game untuk menghindari berbagai rintangan yang menghadang.

Tersedia 23 karakter yang dapat kamu koleksi. Semua karakter tersebut memiliki gerakan yang berlainan satu sama lain.

Game Smashing Rush menyajikan beberapa mode permainan seperti size mode, item rush mode, serta challenge mode, semuanya dengan grafik yang colorful dan cukup menarik.

5. Ninja Dash

  • Rate Playstore : 4,7
  • Size : 58.75mb
  • Total Unduh : 500+

game android offline hd, game android offline petualangan, game android offline 2018, game android offline asah otak, game android offline epic, adventure game in android offline, game android offline keren, game android offline kreatif, game android offline keren 2018-2019-2020-2021, game android offline kecil terbaik

Game arcade offline terbaik 2018 yang ringan berikutnya adalah Ninja Dash. Di game ini kamu akan memainkan karakter ninja untuk melewati berbagai level yang penuh dengan musuh.

Gameplay-nya sangat menarik, memadukan beberapa tipe permainan yaitu arcade, running, dan juga pertarungan hack and slash.

Baca Juga :  30 Games Terbaru Paling Ditunggu di Tahun 2015

Selain itu, juga terdapat elemen RPG di dalam game Ninja Dash ini karena kamu dapat meng-upgrade pedang dan mengumpulkan berbagai bahan untuk proses crafting senjata tersebut.

Control yang simpel, grafik yang keren, dan beragam fitur menarik di dalam permainan menjadikan game Ninja Dash ini sangat asik dimainkan saat waktu luang.

Itu dia 5 game arcade offline terbaik yang banyak digemari para gamer di tahun 2018. Kalau kamu, suka yang mana?

Jika belum pernah mencoba salah satu game di atas, segera unduh di playstore dan mainkan di smartphone kamu. Dijamin deh, galaumu pasti hilang. Tapi jangan sampai lupa waktu yah. Terlalu lama bermain gadget juga enggak baik lho buat kesehatan!

Loading...
error: